Daftar Label

Selasa, 08 November 2011

Memasukkan Smiley Ke Blog


Memasukkan Smiley Sesuka Hati di Posting blog kamu

Sembari main game  , saaya akan posting cara memasukkan smiley apa saja di halam posting anda ( sebenarnya dulu saya sudah membuat posting ini tapi dah saya hapus) jadi ini untuk bloger pemula seperti saya mungkin berguna 

Bosen dengan smiley yang itu-itu saja, jadi hari ini saya tawarkan , bagi yang ingin pasang smiley, yang keren-keren di posting anda , bahkan anda bisa pasang smile kaskus juga , berikut persiapannya : Pertama, Buat posting dulu , untuk smiley , pasang smiley di akhir saja :) , saya sediakan 3 link smiley yang bagus2, kalau tidak suka cari yang lain juga nggak apa2 :
  1. http://www.cute-factor.com
  2. http://www.kaskus.us/misc.php?do=showsmilies
  3. http://www.laymark.com
Tapi anda juga bisa pasang smiley selain link yang saya sarankan.
  • Kedua : pilih ikon yang akan anda pasang
  • klik kanan > lihat gambar
  • nanti akan muncul URL/link dari gambar tersebut
  • copy URL/link tersebut
  • Terus pada posting anda sisipkan gambar
  • pilih dari URL
  • Paste /masukkan URL gambar yang anda Copy tadi
  • beri judul gambar
  • Pilih perataan > tidak ada
  • pilih sisipkan kedalam tulisan
  • Seleesai kan :)
  • Untuk Smiley bawaan dari WordPress bisa di lihat disini
  • maaf lom ada SS , inet lagi lemot , kalau kurang paham nanti tanya saja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts


  • Web
  • Smilenet Blog
  • Game Assasin Cred

    Game Assasin Cred
    Game Terbaru Saat Ini